Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Kapolres Pelabuhan Belawan  Silaturahmi dengan Para Nelayan

Kapolres Pelabuhan Belawan  Silaturahmi dengan Para Nelayan
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.M.H berfoto bersama KASAD Binmas,AKP H.Justar Purba, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar,Waka Polsek Medan labuhan AKP, Ponijo, Kasad Lantas Polres Pelabuhan Belawan,AKP MA Sitorus, Kapolsek Ham

BELAWAN,(PAB)----

Kapolres pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan SH, M.H,  Melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan puluhan nelayan tradisional, dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang Kondusip diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,paska pilkada 2018 yang diadakan di Aula Mapolres Pelabuhan Belawan Selasa (9/10/18).

Hadir juga dalam kegiatan tersebut,KASAD Binmas,AKP H.Justar Purba, Kapolsek Belawan Kompol Saparuddin Tama Siregar,Waka Polsek Medan labuhan AKP, Ponijo, Kasad Lantas Polres Pelabuhan Belawan,AKP MA Sitorus, Kapolsek Hamparan Perak,Kompol Azuhar SH,dalam kesempatannya juga Kapolsek Belawan memperkenalkan dirinya kepada para nelayan yang hadir dengan mengatakan anak saya 3 cucu satu sedangkan yang satu masih sekolah,ia juga mengingatkan kepada para nelayan yang hadir.

"Jangan sampai anak cucu kita ada yang terlibat Narkoba, kalian juga boleh lapor kesaya, kalau ada bandar, diwilayah kalian,"pesan Kompol saparuddin Tama Siregar.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Wakapolsek Medan Labuhan,AKP Ponijo  memberi imbauan kepada para nelayan dengan menyampaikan bahwa kita semua adalah saudara,mari kita tingkatan kenyamanan dilingkungan masing-masing agar kita semua yang hadir disini jangan sampai muda terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga kita gampang dipecah belah sebagai warga negara Indonesia dengan menjaga kenyamanan. didalam Pilkada 2018 yang terlaksana dengan aman dan damai.

Teriakkan serta senang para nelayan yang hadir, telah menerima langsung santunan dari Kapolres pelabuhan Belawan, memberikan tali asih kepada puluhan warga yang setatusnya sebagai nelayan kecil, Kapolres juga berjanji terhadap para nelayan akan memberikan baju bertulisan "Nelayan sahabat polisi", yang diamini seluruh nelayan yang hadir. (Ali)

Berita Lainnya

Index